Hello Guest! Welcome to our Website.
Something you might want to know about us.
Don't be hesitated to contact us if you have something to say.

Minggu, 06 September 2009

Cintaku Dibulan Ramadhan

Huff.....

ni kejadiannya dah dua tahun yang lalu, mungkin semua ini akan menjadi hikmah dibulan Ramdahan.

sampai saat ini aku masih merasakan bagai mana rasanya jatuh cinta pada si DIA. namanya Tya panggilan gadis itu, aku kenal sama si dia juga secara tidak sengaja, waktu itu aku masih bekerja di tempat kursusan gitu tapi tepatnya ya,,,, rental gitu lah. Berawal dia Foto copy di samping tempat kerja aku, terus setelah dia mau pulang itu si Dia mampir ketempat akau menanyakan yang namanya Flasdick, tapi di tempat aku itu gak ada terus sidia hanya daftar sebagai peserta kursusu.

Entah kenapa setiap kali di kursusu itu perasaan ini selalu berdebar dan berkata-kata itu gadis cocok untuk kamu. setelah itu saya beranikan untuk ngobrol sama dia dan tak lama kemudian terjadi omongan yang begitu seru, hingga akhirnya saya diperbolehkan nganter dia pulang. Karna season kursus udah selesai.

Saat itu pula aku minta nomer si dia dan kisahnya itu nomer. Berjalan beberapa hari kita bedua dah semakin deket dan yah kita dah mulai mengenal satu sama lain, tiap malam kita selalu di epun oleh sidia, wah rasa hati ini tambah gak karu-karuan, dan akhirnya kita backstreet selama beberapa minggu, kita udah ada komitmen kalau kita "NGAK BAKAL PAKE PERASAAN" itu komitmen kita, tapi. kenyataaan tidak seperti yang kita ucapkan sebelumnya, kita malah semakin deket dan semakin rasa itu mengencang dan melekat dihati.

Pertama kali keluar sama sidia itu wektu dia pulang kuliah, bertepatan dengan hari ulang tahunnya sidia kita pergi ke pantai dan pantainya itu namanya agak aneh si namanya yaitu pantai ujung piring, dan situ juga kita udah merasa seperti pacaran rasa itu yang semakin melekat, karna wektu udah sore kita pulang, dan disitu ada kejadian yang lucu kita di marahi sama orang kampung situ, wah parah kita mpe dibentak-bentak ma warga ya dek-dekan pasti adalah, sesampainya dirumah aku agak khawatir soalnya baru kali ini si dia itu keluar ma anak laki-laki dan baru tau juga kalau si dia itu anaknya pak RW, wah jian parah.....

setalah kejadian itu kita makin deket tiap ada sesuatu atau "KANGEN" sidia mesti nelpon dan mesti suruh datang kekontrakan sidia, disini mulainya pengorbanan percintaan aku dan si dia, byangkan aje Jepara Kudus. hanya menemui sang pujaan hati itu, ter bayarlah rasa cape dan kesel setelah jumpa ma sidia si..

Ni disini ada kejadian yang sangat lucu banget wektu itu dia dikos-kosannya itu pas wektu tidur sidia di sengat ma kalajengkling. mau gak mau aku harus kesana dung wah nyampe sana lihat wajahnya aja gak tega nangis tiap jam, mau tak temenin gak enak ma bu kosnya tak tinggal pulang gak tega, tapi ya terpaksanya ya pilang juga si karna rikuh dan rasa gak enak ma bukost juga sih....

Waktu Ulang Tahunnya diakan kuliah di Akper dan harus praktek ke Semarang dan disana dia tu sedang sakit padahal yang namanya sidia ini manja minta ampun iya kali ini saya harus datang kesemarang dan hanya bertemu ma sidia hanya 15 menit eh malah gak ada kayaknya trs setelah itu balik lagi kejepara malam-malam lagi, itu yang sampe sekarang masih melekat di benakku. Syukur dah masih bisa merasakan hal yang asyik dalam bercinta.

Kita udah Jalan beberapa bulan dan kita udah seperti katakanlah seperti dah tunangan gitu. kemana bedua bahkan kita msakpun bedua dirumahnya.

Pada Bulan Ramadhan cintaku begitu di uji sama Tuhan yang maha Kuasa, sebelum hari itu terjadi. gak tau itu mimpi atau apa juga aku ngak tau ?. karana ini bener-bener aneh. Dalam mimpi ku itu Saya didatangi seorang kakek-kakek lebih tepatnya dia pake baju putih bersurban dan tinggi bersar dan berjenggot, si kakek berbicara pada saya " nak Siapkan hati kamu, kamu akan dapat omongan seperti ini ..............."(maaf tidak bisa di ungkapkan disini) setalah itu saya bener-bener mendapatkan omongan yang sama persis dengan perkataan si kakek dalam mimpi saya, mau nangis gak bisa mau ketawa apalagi?

Rasanya bener-bener sakit, tepat tanggal 6 malam 7 hari ramadhan dan hari nasional dan tepat pula hubungan aku sama si dia tepat 7 bulan, emang masih muda tapi rasa kasih dan sayang kita udah melebi umur waktu pacaran kita. dan Cintaku Putus di Bulan yang Penuh rahmat dan Ampun ini. Tapi aku tetep bersyukur atas kejadian ini, aku jadi bisa tambah sayang madia tiap hembusan doaku selalu kuucap asma-NYA

Semoga sidia Selalu ingat akan Bulan yang penuh rahmat, hidayah, dan bulan yang penuh ampun ini kita bedua didekatkan sama yang maha ESA.

"Dd' sabarlah slalu dan Janganlah kamu turuti hawa nafsumu, insyaallah Ilmu yang selama bedua kita pelajari tidak akan musnah dan selalu bermanfaat bagi kita semua amin .........
dd' aku sayang ma Dd'"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar